Daerah
Trending

Gaido Bank Syariah Gelar RUPS 2024, Momentum Bangkit dan Catatkan Capaian Terbaik

 

Cianjur, Sundapost.co.id – Gaido Bank Syariah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2024.

Muhammad Ghazi selaku brand ambasador Gaido Bank Syariah menyampaikan bahwa RUPS ini dimulain dengan paparan laporan tahun 2023.

“Tahun 2023 sangat penuh tantangan, dimana ekonomi dunia dan nasional sangat sulit. Banyaknya perusahaan besar menengah dan kecil bangkrut gulung tikar dan sebagian menyederhanakan dengan memberhentikan sebagian karyawannya tapi Gaido Bank Syariah mampu membuktikan tumbuh walau belum maksimal,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, tahun 2024 menjadi komitmen management lebih khusus Firektur Utama Muljoko Yandri Panjaitan yang baru bergabung, bahwasanya akan membuktikan jika Gaido Bank Syariah akan mencatatkan sejarah dengan capaian terbaik yang belum pernah dicapai selama ini.

“Komitmen ini dengan melihat dukungan dari para pemilik saham, jajaran karyawan serta ekosistem yang sudah ada,” ucap Ghazi.

- advertisement -

Ditempat yangs sama, Muhammad Hasan Gaido selaku PSP mengatakan, catatan kepada management harus hati-hati dengan tantangan 2024 yang penuh dinamika.

“Selain dampak covid 19 yang masih terus ada, ekonomi global dan nasional yang kurang baik serta adanya perang Rusia dengan Ukraina, dan Israel dengan Palestina serta meningkatnya eskalasi perang ke negara negara timur tengah sehingga kita harus waspada,” tuturnya.

Kata dia, peluang Indonesia untuk menjadi ekonomi terbesar dunia dibidang ekonomi syariah menjadi peluang besar buat Gaido Bank Syariah, dimana Indonesia sebagai negara muslim terbanyak di dunia dengan jumlah penduduk 284 juta.

“Maka ini menjadi peluang buat Gaido Bank Syariah terus tumbuh dan berkembang asal mampu membuat setrategi yang tepat bahwa Gaido Bank Syariah hadir sebagai solusi masyarakat Indonesia,” pungjas Hasan Gaido.

Turut hadir dalam rapat diantaranya, Muhammad Hasan Gaido yaitu selaku PSP, Muhammad Ali Fikri selaku Komisaris Utama, Dellyarnes Komisaris, Ahmad Khalik Hafiz selaku Ketua DPS, Mojoko Yanri Panjaitan selaju Direktur Utama dan Devi Rusnandar selaku Direktur Operasional.(Ms)

Rekomendasi untuk Dibaca